Banyak yang bertanya apa sih itu forbis?,Forbis itu adalah singkatan dari Formula Bisnis punyanya joko susilo, forbis adalah suatu bisnis yang di jalankan melalui internet atau orang bilang bisnis online, yang di jual oleh forbis ini adalah ebook panduan bisnis online.

Banyak yang bilang bisnis ini adalah spam dan lainnya.....
Postingan kali ini akan di awali dari cerita di masa lalu, karena memang bisa di bilang aku sudah ‘beberapa kali’ melirik Formula Bisnis.

Jadi ceritanya, beberapa tahun lalu, aku sangat tertarik sekali dengan bisnis online dan pada itu juga saya mencari informasi mengenai bagaimana cara berbisnis online ini.
Pada suatu saat saya bwrosing ke sana kemari dan pada akhirnya saya menemukan website formulabisnis.com, dari situ saya membaca surat penawaran dari website dari awal sampai akhir dan memang saya sangat ter tarik dengan apa yang di tawarkan oleh website tersebut tapi saya tidak mau sampai akhirnya saya kecewa dengan membeli produk tersebut, karena memang saya sangat selektif dengan apa yang di tawarkan orang apalagi ini baru pertama kali saya mengenal bisnis online.

Disitu saya mencari info mengenai bisnis online dan ternyata yang saya cari ternya orang banyak yang merekomendasikan forbisnis ini dan bahkan banyak yang pasang iklan di mana-mana.
Di situ saya berdiam dan berpikir kenapa saya tidak mencoba saja untuk membeli produk karena memang kalo kita tidak mencoba mana kita tau !
Dan menurut saya untuk harga nya pun tidak terlalu mahal, dan saya berkenyakinan investasi untuk ilmu itu lebih berharga dari apa pun. Jadi pada akhirnya saya membeli dan bergabung.

Di situ lalu saya mempelajari isi ebook forbis, dan tidak semua sih yang saya baca karena kesibukan ku di dunia online.
Dan pada saat itu, aku tidak tertarik untuk memasarkannya., yang mana aku merasa hal tersebut hanya menguntungkan si pemilik produk, juga memang sibuk tidak ada waktu untuk promosi.
Di tambah lagi makin maraknya mereka-mereka yang anti Joko Susilo. Plus banyaknya spam email promosi forbis di milis ku, Makin ga nengok deh aku.
Sampai akhirnya aku termasuk orang yang menganggap forbis adalah suatu produk yang dibuat semata untuk perputaran uang, tanpa adanya nilai plus / ilmu di dalamnya.
Beberapa tahun berlalu, sampai mulai beberapa bulan lalu aku mulai tergoda lagi untuk melirik situs forbis. Gara-garanya kok iklan-iklan di mana saja banyak banget yah yang mempromosikan forbis.

Aku pikir, dari pada orang lain masang iklan forbis di web ku, kalau emang produknya bagus, kenapa ngga aku aja yang jadi affiliate nya?
Akhirnya kira-kira sebulan lalu, saya pokus pada forbis ini dan  ini hasilnya:
5764 kunjungan
119 pending member
31 aktif member
Hmm… 3.2 juta dalam 1 bulan… tapi apa bener isinya bermutu?

Ga lupa aku juga coba googling nama-nama orang yang memberikan testimoni di sales letter. Dari segitu banyak testimoni, aku menemukan 3 orang yang benar-benar telah memiliki produk online. Yang lain mungkin sukses di affiliate kali ya, kayak aku hehe..
Mas Joko memang ‘berani’ sekali dalam sales letternya.. seakan menjanjikan mengiming-imingi uang berlimpah.. but.. the truth is.. kalau anda mengikuti step by step yang diajarkan di ebook tersebut, aku pun yakin anda bisa berpenghasilan puluhan juta seperti mas Joko. Ga heran kalau mas Joko berani memberikan garansi 200% uang kembali. 

Aku percaya kok kalau mas Joko mengasilkan 70 juta / bulan, karena aku sudah membuktikan sendiri, menjual produk dengan harga di bawah Rp. 100rb saja bisa dapat di atas 10 juta dalam satu bulan. Apa lagi kalau pakai sales page yang berani seperti mas Joko. (Kok aku ga berani yah bikin sales page kayak gitu hihi)
Secara garis besar, ebook ini mengajarkan kita untuk membuat produk kita sendiri, produk informasi, dan memasarkannya di internet. Pelajarannya sangat luas dan mendetil. Saya pernah beli ebook serupa berbahasa inggris seharga $79, tapi menurut saya cara mas Joko menuturkan ilmunya jauhhh lebih enak di baca dan lebih mudah dimengerti.

Di ebook utama forbis, sama sekali tidak mengajarkan anggota untuk menghasilkan uang dengan menjual ebook tersebut. Mas Joko mengajarkan anggota menjadi affiliasi di dalam member area. Mendapatkan komisi dengan menjadi affiliate forbis hanyalah suatu nilai tambah, karena ilmu yang ada dalam ebook itu sendiri sudah sangat berharga.

Tapi tunggu dulu!
Kalau anda hanya hobby beli ebook ini itu tanpa mau mempraktekkannya, simpan uang anda! Bukan hanya ebook forbis, ebook apa pun yang anda beli, tidak akan bermanfaat kalau tidak di praktekkan!
Untuk pemula sih aku tetap menganjurkan Asian Brain, karena Asian Brain lebih menyeluruh, dan setelah menguasai dasar-dasar internet marketing, anda nantinya bisa memilih mau memperdalam jurusan mana… plus lagi adanya forum diskusi, bukan kah pemula pasti akan punya banyak pertanyaan?
Tapi kalau anda sudah yakin mau mencoba membuat produk informasi sendiri, ebook forbis lah pilihan yang tepat untuk anda! Mudah-mudahan postingan tentang Apa Itu Forbis ( Formula Bisnis ) bermanfaat ....